capcom-pamer-gameplay-perdana-resident-evil-village-pada-22-januari-2021

Capcom Pamer Gameplay Perdana Resident Evil Village pada 22 Januari 2021

Capcom Pamer Gameplay Perdana Resident Evil Village pada 22 Januari 2021 – Capcom baru saja mengumumkan akan menggelar acara bertajuk The Resident Evil Showcase pada 21 Januari pukul 14.00 kala setempat, atau 22 Januari jam 5 pagi WIB.

Capcom Pamer Gameplay Perdana Resident Evil Village pada 22 Januari 2021

capcom-pamer-gameplay-perdana-resident-evil-village-pada-22-januari-2021

tools-and-things.com – Digelar secara live streaming, perusahaan akan memungkap Info terkini mengenai gim paling baru mereka, yakni Resident Evil Village.

Acara ini akan dipandu oleh Brittney Brombacher (What’s Good Games), judibolalive99 dan menampilkan produser gim tersebut, Peter Fabiano dan Tsuyosji Kanda, sebagaimana dikutip berasal dari akun Twitter Resident Evil, Jumat (15/1/2021).

Sehubungan 2021 akan jadi perayaan 25 tahun peluncuran pertama gim Resident Evil, perusahaan merencanakan memberi tambahan Info menarik mengenai franchise Resident Evil lainnya.

Selain menunjukkan gameplay baru Resident Evil Village, Capcom termasuk mengungkapkan sebuah kabar menarik untuk pemain setia seri gim horor tersebut.

Lewat e mail yang dikirim ke sejumlah gamer, perusahaan akan lakukan sesi closed beta untuk gim bergenre multiplayer yang mengenai bersama perayaan Resident Evil ke-25.

Walau tetap belum tersedia judul, sesi closed beta gim berikut akan hadir ke konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Rencananya, sesi ini akan berjalan pada 28 sampai 30 Januari 2021.

Informasi, Resident Evil Village akan meluncur di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC pada 2021. Capcom kala ini sedang mempertimbangkan dan mencari cara untuk mempunyai gim berikut ke konsol Xbox One dan PS4.

Baru-baru ini, Info internal Capcom diketahui udah dicuri oleh hacker lebih dari satu kala lalu. Data yang dicuri meliputi knowledge keryawan, knowledge pengguna, Info keuangan, sampai Info seputar gim besutan perusahaan tersebut.

Dikutip berasal dari Game Spot, Rabu (18/11/2020), tidak benar satu Info yang berhasil dicuri adalah soal Resident Evil Village. Bahkan, knowledge soal gim ini udah beredar di tidak benar satu forum, yakni ResetEra.

Informasi yang cukup menarik adalah daftar peluncuran Resident Evil Village yang akan dilakukan pada April 2021. Selain itu, tersedia mode multiplayer Resident Evil yang hadir bersama bentuk battle royale.

Informasi yang Dicuri Hacker

Lebih lanjut, Capcom mengonfirmasi tersedia sejumlah knowledge pribadi karyawannya yang dicuri oleh pelaku peretasan, seperti nama, alamat, dan Info passpor.

Selain itu, Info soal laporan penjualan dan keuangan perusahaan pun dicuri oleh pelaku peretasan. Sementara itu, tersedia 350 ribu Info pengguna, partner bisnis, dan lainnya yang ikutan bocor dan dicuri.

Adapun Info tersebut, termasuk nama, alamat, nomor telepon, tanggal lahir, alamat email, style kelamin, dan lainnya.

Sedangkan Info rahasia perusahaan yang dicuri, pada lain knowledge sales, Info partner bisnis, dokumen penjualan, dokumen gim yang sedang dikembangkan, dan tetap banyak lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *